Wednesday, January 28, 2015

Glow Run Festival Dumai

Belakangan ini Musik dan kreatifitas di Dumai semakin banyak menjadi perhatian karena perkembangan keseniannya semakin meningkat, kini Judul GLOW RUN Festival (GRF) yang diselengarakan oleh XBEAT Project sedang mempersiapkan konsep festival Setelah mendapatkan dukungan dari Bank ternama, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Dumai, dan di dukung juga oleh (PEMKO) Pemerintah Kota Dumai yang siap  ikut serta mensukseskan pelaksanaan acara.
Panitia Glow Run Festival sudah mempersiapkan acara sejak pekan lalu bersama team, dan kini Pendaftaran telah di buka untuk pendaftaran serta informasi bisa langsung datang kesekretariat XBeat Project untuk Glow Run Festival Pengambilan formulir pendaftaran peserta Jl. Mardeka No.13, GRF sudah bisa di ambil dengan biaya seratus ribu rupiah perorang dengan mengisi data formulir yang disediankan panitia. jadwal dimulai pada tanggal, 14 Maret 2015. Pelepasan Start jam 19.00wib. Jam 12-18 kegiatan komunitas dan senam bersama setelah pelepasan lari sampai kembali hingga jam 22.30wib. Diisi dengan Band Aees dan EDM DJ performance.
panitia GRF juga menyediakan Kaos T-Shirt sesuai ukuran hanya dapat dipilih untuk peserta yang ikut mendaftar di gelombang pertama. Untuk gelombang kedua dan on the spot ukuran yang ready adalah All Size yang mana  nantinya atribut akan diberikan pada 5 sampai 2 dari sebelum Hari Acara dilaksanakan.

0 komentar:

Post a Comment