Saturday, January 31, 2015

SANGAT MUDAH…! Menjadi video Editor


 SANGAT MUDAH…! Menjadi video Editor

Zaman sekarang udah zaman multimedia kemana mana bawa kamera, dimanapun kita berada selalu dihadapkan dengan video. Kita selalu butuh video baik itu sebagai dokumentasi ataupun hiburan.
Yang tidak boleh ketinggalan adalah pada saat menyelenggarakan pesta manten/ngunduh mantu. Sepertinya dokumentasi video sesuatu yang wajib ada. Ga sah pestanya kalau ga pakai shoting. O iyalah pestanya ngeluarin duit sampe 100 jt an, masa video shoting pesta ga bisa, paling juga harganya sejutaan gitulah.

Ya begitulah zaman sekarang bukan zaman batu, jadi kita setiap hari dihadapkan dengan video. Jika anda membutuhkan video yang baik serahkan saja kepada ahlinya, dijamin oke. Namun ga ada salahnya juga kalau kita sama-sama belajar mengemas video yang asyik, mana tau jadi keasyikan dari tukang batu eh pindah jadi video editor atau cameramen. Tapi hari ini banyak photographer maupun cameramen membeli mesin gerinda untuk apa ya?

Nah, persipakan diri anda menjadi Video editor yang handal, karena menjadi  Video editor itu sangat mudah.

Mengapa Mudah?

1. Tidak perlu membuat lamaran kerja
2. Tidak Korupsi
3. Modal kemauan dan 1(satu) unit computer editing
4. Softwere Master
4. Tutorial nya sangat mudah didapat digoogle atau silakan email:bundadzakiyy12@gmail.com

Mudahkan...

PENGENALAN VIDEO EDITOR

Keahlian dalam hal video editing adalah sebuah profesi yang sangat menyenangkan. Sebuah pekerjaan yang sangat mengasyikkan dan mendatang income yang lumayan. Sebab kita dibutuhkan orang banyak. Banyak cameramen yang taunya shoting aja tanpa tau bagaimana mengemasnya menjadi video yang bagus untuk menjadi tontonan keluarga dirumah, sangat disayangkan. Nah menjadi tugas video editorlah mengemas hasil karya shoting kawan-kawan cameramen menjadi VCD/DVD/HD dll.

MENGAPA MEMILIH KEAHLIAN VIDEO EDITOR?

1.    HOBBY

Pekerjaan dalam video editing sangat menyita waktu, 1 video wedding pengerjaannya mungkin 1 atau 2 jam bahkan lebih. 1 video klip lagu band/single pengerjaannya bisa 3 s.d 10 hari. 1 episode film pendek pengerjaannya mungkin bisa satu bulan mungkin lebih. Namun semuanya dikerjakan dalam keaadan asyik asyik aja.

2.    KERJAKAN SENDIRI VIDEO ANDA

Jika anda memiliki video hasil shoting yang akan dkemas baik untuk menjadi tontonan keluarga dirumah serahkan saja kepada ahlinya. Dijamin mantap dan menarik. Tapi alangkah lebih baik lagi kalau video hasil shoting anda tersebut anda yang mengeditnya. Saya yakin hasil karya anda pasti lebih baik.


3.    PELUANG KERJA

Berapa banyak Home Studio Wedding dikota anda? Katakanlah 50…berapa banyak dari Home Studio tersebut yang mengedit sendiri videonya? Paling juga 2 atau 5…
Nah inilah kesempatannya…

Berapa banyak orang yang punya kamera sendiri dirumahnya? Dimana mereka mengeditnya?
Nah inilah kesempatan lagi…

Berapa stasiun TV lokal daerah dikotamu? Yakinlah kamu bisa kerja disalah satu stasiun tv lokal daerah tersebut sebagai tenaga ahli.
Ya begitulah…kenyataannya.,..


Ttd…iwang



0 komentar:

Post a Comment